Labels

Tuesday 11 March 2014

Video Music yang Enak Menurut Saya

Hi Friends...
How Are You Today?
Now I want to share about
music video that I like in Youtube.....
Let's enjoy it...

SNSD - Gee



SNSD - I Got a Boy


R. Kelly - I Believe I Can Fly


Kalau lagu I belive I Can Fly ini lagu yang saya nyanyikan untuk penilaian nyanyi pelajaran Seni Budaya bersama teman saya Esther, dan apa hasilnya  'A'

Glen Fredly - Kasih Putih


Ello - Pergi Untuk Kembali


Saya kalau mengingat lagu ini, jadi lucu sendiri karena lagu ini pernah saya bawakan di lomba sekolah.

ELLO - Gadisku 




Tompi - LOVE


SNSD TTS - Twinkle


Bruno Mars - When I was Your Man


Ok Friends Thanks for your attention to me...
I hope i can get good value...
hahaha...
bye, have a nica day...




No comments:

Post a Comment